5 Panduan Beli Handphone Baru dengan Uang THR, Agar Tidak Auto Misqueen!

Posted on

Hore, dapat uang THR! Rencananya ingin digunakan apa, nih? Untuk kamu yang rencana membeli handphone paling baru dengan uang THR, baca beberapa tips di bawah ini agar tidak auto misqueen.

Lebaran telah di muka pintu! Umumnya waktu masuk bulan Lebaran gini, salah satunya yang sangat dinanti ialah pemberian THR buat beberapa pekerja.

Umumnya jika dapat THR, beberapa orang akan membagikannya untuk keperluan mereka setiap hari. Termasuk juga, diantaranya, ialah beli beberapa barang tersier, seperti handphone paling baru.

Panduan Beli Handphone Baru dengan Uang THR

Nah, untuk kamu yang ingin memakai uang THR untuk beli handphone baru, seperti HP paling baik 2020 dari beberapa bagian ini, saya punyai 5 panduan penting untuk kamu.

Apa sich maksudnya? Maksudnya agar kamu benar-benar memahami serta tidak nyesel di masa datang masalah beli handphone paling baru. Nah, apa nih tips-tipsnya? Dibanding ingin tahu, yuk baca penjelasan di bawah ini!

1. Bedakan Di antara Ingin serta Perlu

Panduan pertama serta yang paling penting yang perlu kamu kerjakan untuk beli handphone baru ialah tahu apakah yang sebetulnya kamu perlukan, bukan apakah yang kamu kehendaki.

Jika misalnya kamu ingin membeli handphone baru sebab menganggap jika handphone mu telah semakin lelet, seringkali error, cukup outdated baik dengan cara feature atau upgrade OS, atau serta mengganggu pekerjaan harianmu, kemungkinan sudah waktunya kamu perlu handphone baru.

Tetapi, lain perihal jika contoh handphone mu masih dapat digunakan serta performnya maksimal. Selanjutnya kamu ingin beli, sebut saja, HP gaming murah paling baik untuk main game, nah itu namanya ingin, bukan perlu.

Ini penting sekali, sebab dengan begitu, kamu dapat mengirit uang THR untuk beberapa hal yang semakin penting daripada buat membeli handphone paling baru. Harus irit, geng!

2. Sediakan Anggaran yang Dibutuhkan

Sesudah benar-benar mengetahui jika kamu perlu handphone baru, waktunya membagikan anggaran untuk beli handphone. Ingat, jangan pakai semua uang THR mu untuk beli handphone!

Ini penting sekali, geng. Uang THR itu pertama kali harus disaksikan buat meningkatkan penghasilan yang dapat digunakan setiap saat untuk cadangan genting, bukan buat hedon-hedon manja.

Dari sini kelak kamu dapat tentukan, handphone mana yang sesuai alokasi anggaran mu. Sebatas info, cari toko handphone paling dipercaya yang menyediakan potongan berbentuk potongan harga atau cashback. Itu akan membantu kamu sekali!

Nah, jika misalnya kamu kurang pandai mengendalikan keuanganmu sendiri, kamu dapat meng-install aplikasi pengontrol keuangan Android paling baik ini. Ditanggung kamu bisa hidup irit serta jeli.

3. Kerjakan Analisa di Internet

Sesudah kamu tentukan anggaran atau dana yang dibutuhkan untuk beli handphone paling baru, waktunya kamu googling info sekitar HP paling baru yang berada di internet, misalnya saja HP paling baru bulan Maret 2020 terbaik.

Inipun karakternya fleksibel loh, geng. Jika misalnya kamu cuma mempunyai anggaran Rp 1 Juta ke bawah, karena itu kamu dapat cari kumpulan harga HP di bawah 1 Juta ini.

Atau, jika misalnya kamu semakin pilih beli handphone sisa, karena itu yang dapat kamu kerjakan ialah cari pilihan diantaranya HP sisa paling baru serta paling baik yang berada di pasaran sekarang ini.

Walau keliatannya remeh, tetapi malah disini penentuannya, geng. Banyak beberapa konsumen handphone baru berasa menyesal sesudah tahu jika handphone yang mereka membeli tidak se-worth it itu sesudah digunakan.

Yah, memang penyesalan tetap tiba diakhir kan?

4. Jangan Terdiam pada Brand atau OS Spesifik

Nah, ini yang tidak kalah penting. Salah satunya panduan penting sebelum beli handphone baru ialah turunkan tingkat idealisme semasing.

Ini harus ya, geng, ditambah lagi jika anggaran yang kamu distribusikan untuk membeli handphone baru tidak banyak-banyak sekali.

Apalagi sekarang ini, brand, merek, atau OS yang dipakai bukan jadi patokan kualitas handphone, geng.

Faktanya, bermacam handphone bikinan Cina yang dahulu diremehkan sekarang dapat berkompetisi di pasar internasional serta dapat dibuktikan tawarkan detail yang jauh lebih baik tetapi pada harga yang semakin dapat dijangkau.

5. Pilih yang Betul-Betul Nyaman

Nah, ini nih yang penting, geng! Sia-sia handphone mu punyai detail seabrek ala-ala handphone mahal jika kamu sendiri tidak nyaman menggunakannya.

Jika kamu memang lagi tidak ingin eksplorasi handphone dengan skema serta perform yang lain yang awalnya, lebih bagus pilih handphone yang 11:12 dengan handphone awalnya.

Perlu kamu kenali, semasing brand atau skema handphone yang kamu bidik mempunyai kekurangan serta keunggulannya. Tetapi, semuanya masih balik lagi ke kamu sendiri untuk pemakai, sebab yang nyaman itu masih yang terbaik, geng.

Akhir Kata

Itu barusan 5 panduan beli handphone baru dengan uang THR, geng. Kelak jika telah membeli handphone baru dicoba dahulu di tokonya ya, agar jika ada kerusakan/cacat pada piranti atau software langsung dapat diganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *