Gandeng Huawei dan Ericsson, Indosat Transformasi Model Operasi Digital

Posted on

Awal Juli ini jadi tonggak pertama perjalanan transformasi digital Indosat. Perusahaan telekomunikasi yang saat ini dipunyai Ooredoo Qatar itu dengan partner globalnya, Ericsson serta Huawei lakukan transformasi ke arah Mode Operasi Digital secara detail.

Indosat Ooredoo mengatakan jika kerjasama dengan Ericsson serta Huawei itu untuk memberikan dukungan peningkatan tehnologi digital buat pengalaman konsumen setia yang lebih bagus memakai service telekomunikasi. Kerja sama itu dilaksanakan untuk andil buat kenaikan ekonomi digital Indonesia di waktu mendatang.

Transformasi ini akan pastikan mode pengoperasian digital yang hebat yang menyatukan peningkatan paling baru dalam Analisa, Otomasi, Kepandaian Bikinan, serta Perkiraan Kekuatan untuk memberi pengalaman konsumen setia paling baik.

CEO Indosat Ooredoo

Perjalanan serta kerja sama ini berperan pada peningkatan ekosistem baru yang diklaim membuat banyak kesempatan kerja. Dan tingkatkan kekuatan semua tenaga kerja lewat program transfer pengetahuan yang intens. Walau di lain sisi, pada awal tahun kemarin, Indosat sebetulnya lakukan penghentian hubungan kerja (PHK) pada 677 karyawannya untuk efektivitas.

Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo, mengatakan faksinya sudah lakukan kenaikan jaringan dengan cara relevan di tahun 2019. Beberapa proses transformasi ini, kesuksesan, ketepatan waktu, serta eksekusi sudah terwujud, walau ditengah-tengah epidemi global Covid-19. Mereka mengambil workshop virtual bertaraf besar dan mengatasi jumlahnya rintangan lain semasa epidemi global ini.

“Kami sudah capai ketepatan waktu dengan eksekusi yang baik meskipun ditengah-tengah rintangan epidemic Covid-19 serta kami percaya mode baru ini akan menolong Indosat Ooredoo dalam mengurus tuntutan serta keinginan konsumen setia yang makin bertambah,” tutur Al-Neama.

Dia memberikan tambahan, dengan mode operasi digital baru, Indosat Ooreddo dapat membuat operasional jaringan yang efektif serta seutuhnya automatis. Khususnya lewat adopsi tehnologi paling baru termasuk juga AI (Artificial Intelligence), Predictability Fault, Data Driven Analytics & basis Machine Learning.

“Ini akan membuat kami semakin konsentrasi pada pada perbaikan kualitas service serta pengalaman konsumen setia,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *