Saingi ROG Phone 3, Lenovo Legion Gaming Bertenaga Snapdragon 865 Plus

Posted on

Sesudah beberapa isu tersebar, pada akhirnya Lenovo memverifikasi tanggal peluncuran di China. Piranti gaming jagoan dinyatakan ada pada 22 Juli akan datang.

Pas ini hari (18/7), perusahaan meluncurkan treaser promo dari Legion Gaming. Didalamnya, Lenovo mengakui Legion Gaming jadi handphone pertama yang bawa chipset Snapdragon 865 Plus.

Dapat dibuktikan, Asus ROG Phone 3 yang bertenaga Snapdragon 865 Plus melaju di India terlebih dulu. Selanjutnya, satu hari sesudahnya baru ada di China, seperti disampaikan Gizmochina, Sabtu (18/7).

Lepas dari itu detail handphone Lenovo, disebutkan akan ada dengan monitor AMOLED 6,67 inci dengan suport resolusi monitor Full HD Plus serta kekuatan refresh rate 144Hz.

Diinginkan, Legion Gaming bawa memory LPDDR5 dengan kemampuan sampai 16GB serta penyimpanan UFS 2.0. PirantiĀ  bawa camera menghadap ke depan yang terpasang dibagian atas dengan resolusi capai 20 megapiksel.

Melalui video yang tersebar awalnya, ungkap penampilan antar muka OS Legion pertama, ZUI 12 yang berbasiskan Android 10. Dapur picunya diperlengkapi dengan baterei 4000mAh dan suport pemenuhan cepat 90W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *