Titanfall 2 Resmi Bergabung Dengan Steam

Posted on

Keputusan EA untuk menggendong game-game baru mereka kembali pada Steam barangkali jadi pilihan yang pas. Walaupun Steam ini cuma menjadi “toko depan” buat EA serta nanti beberapa pemainnya harus tetap lakukan login ke Origin, toh faktanya udah tetap sejumlah pemain yang semakin menyenangi memakai Steam.

Serta dari beberapa game yang dibawa EA ke Steam keliatannya yang sangat memperoleh efek relevan dari ini ialah Titanfall 2. Bagaimana tidak, cuma berlalu beberapa waktu saja sesudah dikeluarkan kembali lagi di Steam. Jumlah pemain dari Titanfall 2 langsung naik cepat, serta membuat game ini masuk ke daftar “Viral” di Steam. Tempat nomor satunya juga sekarang cuma ditaklukkan oleh Injustice: God Among Us yang tentu saja viral sesudah digratiskan tempo hari.

Titanfall 2 Resmi Bergabung Dengan Steam

Khasnya, peningkatan Titanfall 2 ini tidak diiringi game-game shooter lain punya EA. Serta semua seri Battlefield (3,4, Hardline, V, serta 1) tidak ada yang dapat memperoleh beberapa pemain sekitar Titanfall 2. Ada peluang kenapa ini berlangsung ialah sebab sebagian besar
dari beberapa gamer yang menyenangi game perang seperti Battlefield sudah memiliki di Origin, hingga mereka tidak mempunyai fakta untuk membeli lagi.

Tidak sama dengan Titanfall 2 yang mana adalah salah satunya game FPS yang dipandang paling underrated karena hanya waktu launching yang kurang pas sebab ada di tengahnya launching Battlefield 1 serta Call of Duty Infinite Warfare. Mereka yang sebagian besar dahulu belum
coba ditambah lagi harga yang mendapatkan potongan harga yang lumayan besar (67% hingga harga tinggal Rp 139.260) membuat banyak gamer membeli tanpa ada sangsi.

Titanfall 2 sendiri memang sediakan paket game lengkap dari mulai story campaign yang epik dengan waktu yang cukup. Plus kamu dapat juga mainkan model multiplayer yang cepat ala Apex Legends plus dengan penambahan robot-robot Titan yang akan membuat pertempuran multiplayernya semakin melawan.

Titanfall 2 ada dengan ide yang sama dengan perintisnya. Hal yang membuat tidak sama ada di single player campaign model yang diberi Respawn Pertunjukan. Beberapa hal yang dilaksanakan Respawn Pertunjukan untuk bikin seri ke-2 Titanfall ini bertambah lebih baik. Salah satunya yang sangat nampak ialah animasi, penyesuaian titan, serta balancing dari beberapa bagian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *